Google Translate ~

Jumat, 06 Mei 2011

Tips Menggunakan Piso / M-7 Point Blank

M-7 merupakan senjata yang digunakan dalam pertarungan jarak dekat. Kelebihan dari senjata ini adalah tingkat efisiensi yang tinggi. berikut adalah tips menggunakan M-7  :

1. Perhatikan Crosshair nya jangan perhatikan piso nya.

2. cara yang paling mudah dan sering digunakan yaitu berlari lurus ke arah musuh. musuh juga harus bersedia lari lurus ke arah kita. usahakan crosshair berada di kepala musuh agar memudahkan headshot. jika musuh sudah dekat, klik kiri. jika belum berhasil berbaliklah secepat mungkin dengan menekan tombol f sambil menjauhi musuh sesuai jarak sebelumnya. kemudian ulangi cara ini sekali lagi.

3. jika musuh hanya diam tak bergerak. dekati dia, awas jgn terlalu dekat. bunuh dia dgn klik kanan. usahakan serangan kamu mendahului serangannya.

4. jika melawan banyak musuh cukup fokus ke satu musuh terlebih dahulu. gunakan cara nomor 2, jika berhasil tetap klik kiri terus menerus untuk menjaga dari serangan musuh selanjutnya.

5. menyerang musuh yang berputar putar di kerumunan. biasanya musuh tersebut tidak fokus dengan kita. sebaiknya jangan ikut berputar putar. cukup fokus dan bunuh dia dengan cara kedua.

6. melawan dual knife. sama seperti M-7 hanya saja dual. jangan gunakan cara kedua. sebaiknya saat sudah dekat dengan nya, mundur terlebih dahulu. maju serang dia saat berhenti menyerang.

7. melawan mini axe. berberda dgn senjata lainnya, senjata ini dapat dilempar. larilah sejauh mungkin sampai dia melemparkan senjatanya. hindarilah lemparan dari senjatanya. jika sudah dilemparkan, dia hanya punya piso biasa.

8. melawan AMOK Kukri. inilah senjata yang sangat sulit ditaklukan . karena jangkauan nya yg panjang dan damage nya yg paling tinggi. tapi kukri mempunyai kelemahan, yaitu senjata ini sangatlah lambat. jadi jika dia sudah dekat dan akan membacokmu, lompat ke kiri atau ke kanan. jangan paksakan untuk terus maju menggunakan cara kedua. karena lambat melakukan gerakan selanjutnya, inilah kesempatanmu! maju kearah musuh!! serang dia sebelum dia membacok lagi!!

9. tips lain:
- jika by1 lebih cocok di burning hall / Saint Mansion
- jika lawan banyak orang sebaiknya sediakan k-400
- jangan pernah berhenti bergerak
- biasakan goyangkan char anda (ke kanan ke kiri ). :D
- Jika perlu sediakan Flashbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar